Cara memilih kacamata minus untuk fashion

Cara memilih kacamata minus untuk fashion– Lensa tidak hanya digunakan sebagai sarana untuk membantu penglihatan, karena sekarang kacamata Minus / terpolarisasi sudah menjadi alat yang bisa digunakan. Nah, ada 3 hal yang perlu diperhatikan saat mencari yang tepat, paling tidak kacamata fashion.

1. Perhatikan bentuk wajah. Bentuk wajah masing-masing orang berbeda dan beberapa orang terlihat tampan / cantik mengenakan kacamata dengan bentuk yang pas dengan bentuk wajah mereka. Tapi tidak sedikit yang bahkan terlihat jelek atau terlihat seperti orang aneh jika memakai kacamata tidak benar (tidak tepat). Pemilihan frame berdasarkan bentuk wajah sangat berguna dalam hal kosmetik atau fashion.Jadi, ingatlah dulu bentuk dan kacamata wajah Anda, jika tidak berarti Anda tidak bisa melihat.

2, Perhatikan ukuran bingkai lensa. Ukuran kacamatanya tidak hanya berpengaruh secara modis, tapi juga berpengaruh dalam hal kesehatan dan kenyamanan. Ukuran terlalu besar atau kecil mungkin tampak aneh di wajah.Tapi ukuran amplitudo atau sempitnya juga akan mempengaruhi kenyamanan pengguna, seperti sering kendur, kurang tekanan pada telinga atau di sisi kepala yang tidak sesuai untuk fokus pada lensa dan mata.Hal terakhir sangat tidak nyaman dan sangat berpengaruh pada kesehatan mata, maka jika Anda bisa fokus mengarah pada pendapat bahwa itu kurang jelas dan bahkan pusing.Perhatikan ukuran bingkai lensa Perhatikan ukuran bingkai lensa. Bingkai lensa kayak bingkai lensa kacamta minus, sangat bagus.

3, pemilihan warna sesuai warna kulit, rambut atau warna dan gaya berpakaian,
Pilihan warna juga mempengaruhi fashion namun tidak mempengaruhi kesehatan.Jika Anda tidak tahu atau bingung dalam hal warna, saran saya memilih warna hitam. Hitam adalah warna kacamata netral yang cocok untuk semua jenis warna kulit, rambut atau pakaian.

Berikut ini beberapa warna kulit :

1.Warna kulit cerah:
kulit putih atau kuning, Anda bisa menggunakan semua warna bingkai kacamata.
2.Coklat atau warna kulit coklat
saran untuk memilih bingkai krem ‚Äč‚Äčatau coklat.
3.Warna kulit gelap
Pilih bingkai dengan warna yang menenangkan seperti biru, biru dongker atau garnet merah.
Hal di atas harus memperhatikan untuk menemukan kacamata yang tepat dan cocok untuk semua aspek yang Anda miliki. Itulah Ciri-ciri memilih kacamata minus, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website