Spesifikasi Laptop Lenovo Terbaru

Untuk Laptop Lenovo sendiri dapat dibedakan pada empat type berdasar pada Spesifikasi Laptopnya. Serta yang paling mencolok yaitu pada Processor apa yang dipakai. Core i Series atau AMD kah, atau bahkan juga cuma memakai Processor Intel Celeron – Core 2 Quad. Laptop Lenovo ini termasuk juga Laptop paling bandel sama dengan Asus, aku sangat sukai dengan penampilan tiap-tiap laptop paling barunya yang ada saat ini. Begitu direkomendasikan untuk kamu yang perlu laptop dengan daftar harga laptop dari mulai 4-6 juta-an, karna lenovo core i3 ini cuma sekitar pada harga itu.

Serta di artikel kesempatan ini kita juga akan cobalah ulas tentang Core i3. Berdasar pada posisinya, Processor ini ada sesudah menukar seri Intel Quad-core. Dengan mengembangnya jaman serta tehnologi tak ada habis-habisnya manusia buat suatu hal yang lebih mutakhir dengan terus-menerus. Serta dengan diproduksinya Processor Intel Core i3, Lenovo yang disebut vendor PC Notebooks besar didunia juga tidak menyia-nyiakan peluang untuk turut berkompetisi pasarkan Laptop dengan Core i3 di pasar gadget dunia. Akhirnya selama ini Lenovo tetaplah disukai orang-orang.

Oke di atas kita saksikan adalah Harga serta Spesifikasi Laptop Lenovo paling baru dengan Processor Core i3 nya. Banyak pula kita saksikan yang dapat jadikan Laptop Gaming kelas menengah. Seperti Notebook yang paling akhir pada daftar Lenovo Edge E430, Laptop yang satu ini mempunyai Clockspeed sampa 2. 5 Ghz serta VGA Nvidia Geforce yang memiliki memori 1GB VRAM. Disamping itu dibagian RAM sangat mensupport, karna mempunyai kemampuan lumayan yakni 4 GB.

Mungkin saja untuk kalian yang inginkan laptop tidak tebal ini yaitu pemecahannya, Lenovo IdeaPad 720S adalah laptop yang mempunyai ketebalan cuma 0, 63 inci atau cuma sekitaran 1, 6 cm. Laptop ini juga akan memakai processor Intel Core i7 generasi ke tujuh dengan VGA dari Nvidia GTX 940MX. IdeaPad 720S akan diberi dengan 16GB memori RAM serta 512GB SSD untuk system penyimpanannya.

Lenovo Flex 5 ini adalah laptop tablet 2-in-1 yang memakai processor Intel generasi ke-7 sampai Core i7 dengan VGA diskrit dari Nvidia GeForce 940 MX. Lenovo Flex 5 memori RAM 16GB yang diperlengkapi dengan memori penyimpanan 512GB SSD serta 1TB HDD. Laptop 2-in-1 ini mempunyai engsel 360 derajat yang dengan ketebalan cuma 0, 8 inci atau sekitaran 2 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website