Pengalaman Belanja di Akulaku Untuk Kebutuhan Pribadi

Pengalaman Belanja di Akulaku – Di sini aku berkeinginan sharing Pengalaman Belanja di App Akulaku , Sebelum nya aku berkeinginan memberi berita dan Pengenalan aplikasi AKULAKU , Jadi Akulaku yaitu Platform Belanja online  yang menyediakan beragam jenis product menjadi berasal dari Elektronik,Gadget,Fashion, dan lain lain nya. AKULAKU termasuk menyediakan Cara Pembayaran Baru via Angsuran Tanpa Kartu Kredit.

Aku masih pelajar SMA Kelas 11 , Bermula berasal dari aku sendiri yang berkeinginan belanja barang yang aku mendambakan namun dana aku tak mencukupi-_, aku malahan menjadi mengayalkan seandainya aku lebih bagus belanja barang bersama metode kredit tanpa kartu kredit (alasan aku tak menerapkan kartu kredit sebab 1.Belum miliki kartu kredit. 2.belum miliki ktp 3.orang tua aku tak miliki kartu kredit 4.katanya kartu kredit itu Bunga nya tinggi dan 5. aku tak ingin ribet.)

Sebenarnya disini ada beberapa item mau aku beli. Tentu yang pertama kali adalah gadget dan yang kedua adalah alat lukis. Saya berharap sih ada peralatan melukis disana. Mana tau peralatan lukis yang mahal disana di kredit juga. Ataupun kanvas lukis deh minimal tetapi ternyata tidak ada. Ya aku kembali lagi belanja di enportu tempat langgananku. Aku malahan menjadi mencari di merchat-merchat  layaknya Lazada,Bukalapak,OLX,Sang mall.


di Lazada aku mencari barang nya dan dapat mengredit barang namun Patut Mengaplikasikan Kartu kredit. lantas aku rubah merchant adalah ke bukalapak.com / Bhineka.com dan terbukti dapat mengredit tanpa kartu kredit bersama Mengaplikasikan KREDIVO (Kredivo yaitu solusi kredit instan yang menambahkan kau kemudahan untuk membeli kini dan bayar nanti didalam 30 hari tanpa bunga atau bersama Angsuran 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan dan uang muka 20%). aku menjadi mengunduh app hal yang demikian ,sesudah sukses menginstal aku di suruh masukin knowledge dan login via facebook , knowledge aku malahan di setujui , aku menjadi mencari merchant  melalui app KREDIVO untuk mecari barang yang aku mendambakan ,barangnya malahan ketemu , bakal namun yang aku sesalkan Persyaratan dan Ketetapan nya sebab persyaratan Kredit tanpa kartu kredit bersama KREDIVO Patut belanja barang di atas 1,5 juta dan aku mengamati DP nya termasuk tinggi adalah 300 ribu , aku malahan menjadi pupus keinginan untuk belanja barang bersama kredit di kredivo sebab aku Hanya miliki dana 100 k untuk membayar dp nya, seandainya lu pingin nyoba app kredivo baca dahulu tata caranya di:

Keesokan harinya aku menjadi searching/ Mencari berita Merchant di Web namun hasilnya tak tersedia Merchant lain  yang menyediakan sarana angsuran tanpa kartu kredit. kemuadian aku main sosial fasilitas di Facebook ,secara tak sengaja aku mengamati Iklan Akulaku.com di fb , aku malahan penasaran dan menjadi menggali berita perihal akulaku & aku termasuk menjadi mengunduh aplikasi hal yang demikian.
aku sempet mencopot instalan aplikasi akulaku sebab aku mengamati di blog blog sebelah yang menjelaskan bahwa akulaku.com mulut besar,berdusta dan gak terang. berasal dari sana aku menjadi ragu kepada akulaku.com sebab Memiliki feedback yang Negatif.
hari berganti hari aku malahan benar-benar nge bet sekali memiliki barang secepatnya sebab barang hal yang demikian berkeinginan aku pakai buat foto reunian dan memasuki lebaran di kampung Halaman, kemuudian aku Putuskan untuk Mengunduh Aplikasi kembali hal yang demikian..,, sesudah sukses terpasang app hal yang demikian aku di suguhin bersama gambar hal yang demikian di permulaan

Aku malahan menjadi tekan *AJUKAN SEKARANG* sesudah itu bakal timbul

Kemudian isi Data knowledge nya bersama benar, bila telah terisi klik SELANJUTNYA ,karenanya bakal lanjut, Kita seharusnya meng unggah foto Ktp dan foto kami kembali membatasi Ktp,bila telah klik lanjutkan dan seketika isi knowledge kembali layaknya :

PS: Data kontak yang terkandung di atas hal yang demikian benar-benar penting ,sebab benar-benar memberi pengaruh persetujuan oleh pihak akulaku
,nanti pihak akulaku menelfon duluan Kontak darurat. sesudah itu klik lanjutkan selanjutnya bakal di suruh megisi data kemudian aku isi bersama komplit, lebih bagus dikala isi knowledge ini mending di SS sebab knowledge ini yang di bertanya oleh pihak akulaku dikala menelfon. Bila telah  melengkapi prasyarat seluruh makan kami bakal menunngu Approved atau Persetujuan ,umumnya 2-3 hari. model gambar di bawah yg sudah mendapatkan Persetujuan, bila sudah di approved kami dapat mengawali mengredit barang, pengalaman aku , sesudah di aproved aku mencari barang yg aku berkeinginan kan dan terbukti tersedia di akulaku, aku malahan menjadi mencari bersama Uang muka yang rendah dan kebetulan saja app akulaku.com kembali mengadakan event/Promo bersama uang muka yg rendah. aku menemukan uang muka kamera bersama bayar 62.000 ,bila tak promo uang muka aslinya 180.000 ,aku malahan menjadi melanjutkan Pembayaran via cara Indomaret mumpung promo. aku bayar dikala malam hari jam 8 pd hari jumat. keesokan harinya pihak akulaku menelfon kami bersama 2 kontak adalah ibu aku dan aku pd jam 10 an. aku malahan mengangkatnya dan menambahkan perihal berita mengenai profesi ibu aku(sebab aku mengorder bersama knowledge orang tua) lantas sesudah pihak akulaku menelfon aku ,pihak akulaku malahan gantian menelfon orang tua aku untuk minta kepastian bersama knowledge yang di isi. nah sesudah itu aku mengamati BILS dan aku kecewa, pengajuan aku di tolak-_- dengan alasan knowledge tak layak dikala di telfon.

Aku malahan di meminta untuk me Refund uang muka yg aku bayar ,Tapi di potong 10 k, aku malahan mengerjakan nya dan isi data/no rekening atm orang tua aku. bersama Catatan bisa di menerima bersama 7-10 hari, nah sesudah aku  menunggu  10 hari alhasil uang aku kembali 50 k sebab di ptong 10 k, aku malahan berkeinginan mencoba nya kembali bersama belajar berasal dari pengalaman kekeliruan sebelumnya,dengan mencari kekeliruan knowledge yg dikala aku ajukan, sesudah aku mempersiap kan knowledge bersama benar aku malahan menjadi mencari barang ,namun dikala itu tak tersedia kembali promo, jadi barang yang aku cari seharusnya di bayar bersama DP Aku cukup tinggi bersama  uang muka 190.000 , aku menetapkan untuk menunggu,sebab filling aku bahwa akulaku di tiap akhir bulan/hari hari tertentu mengadakan Promo bersama Uang Muka yang rendah. gue malahan menunggu sampai 1 bulan ,sesudah pengembalian uang refund hal yang demikian. nah terbukti benar dugaan aku terhadap bulan maret tgl 10  akulaku mengadakan Promo bersama uang muka yg agak rendah adalah camera xiaomi yi bersama uang muka 108.000 lantas aku mencoba belanja kembali (dikala itu aku tengah UTS di hari terakhir adalah hari sabtu, ,pihak akulaku menelfon namun aku belum siap di karenakan aku didalam pelaksanaan melaksanakan Ulangan, lantas dikala jam rehat  jam 3 akulaku menelfon aku lagi,namun aku tak tau klo akulaku menelfon lagi, aku malahan pulang dri sekolah , aku buat persiapan HP Aku di kantong bersama mode volume yang benar-benar tinggi sebab aku miliki firasat klo akulaku menelfon lagi,  aku malahan pulang naik motor sendiri, nah dikala  di jalan pihak akulaku malahan menelfon aku lagi, aku malahan menjadi perlahan dan mencari daerah yang sunyi di tepi jalan. dan aku di mintain knowledge keterangan bapak dan ibu aku ,kebetulan berasal dari permulaan sekolah aku udah mempersiap kan kertas bersama catatan knowledge orang tua aku layaknya gaji,nama Pabrik,Nomer kantor,dan lainnya. yg menelfon aku itu perempuan jadi nikmat dikala berdiskusi /memberi pertanyaan yang gampang dan sederhana tak layaknya sebelumnya pria yg menelfon bersama bunyi yg tinggi,pertanyaan yg ruimit yg membikin aku tegang  dan di tolak dikala aku mengajukan kredit sebelumnya.  Perasaan aku malahan menjadi nikmat ,aku berfikir bahwa *pasti pengajuan knowledge gue di setujuin* sesudah itu aku melnjutkan pulang ke rumah, dan sampainya di tempat tinggal gua bilng ke ibu gua*bu tdi tersedia yg nelfon yah?* kata ibu gua iyaah ada*(sebelumnya gua udh tau klo ibu gua termasuk di telfon secara kencang sesudah menelpon gua dan gua konkalikong/kerjasama bersama ibu gua, bersama mencatat knowledge yg tdi gua bilang.)  dan terbukti alhamdulillah pengajuan gua alhasil di Terima sesudah mendapatkan telfon berasal dari pihak akulaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website