JBL Luncurkan Pembicara Cerdas Dengan Asisten Google, Boombox, Earbud seperti AirPods, dan Lainnya di IFA 2017

JBL Launches Smart Speakers With Google Assistant, Boombox, AirPods-Like Earbuds, and More at IFA 2017

JBL telah mengumumkan peluncuran beberapa produk menjelang pameran dagang IFA 2017 yang terjadi di Berlin. Produk baru yang telah diluncurkan termasuk speaker JBL Link bertenaga Google Asisten, speaker JBL Boombox portabel, headphone UA Sports Wireless Train, speaker mini JBL nirkabel buatan Apple AirPods, speaker soundbar studio JBL Bar, dan beberapa lagi.

Dimulai dengan seri JBL Link, ada tiga model dalam rangkaian total – Link 10, Link 20, dan Link 300. Semua dari tiga pembicara baru ini hadir terintegrasi dengan Google Assistant, dan merupakan bagian dari rangkaian pihak ketiga yang diumumkan oleh Google. speaker pintar Asisten Google dapat dikonfigurasi dan diaktifkan pada speaker seri Link dengan menekan tombol yang diletakkan di atas atau mengatakan “Ok, Google” untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Speaker seri JBL Link hadir dengan dukungan built-in untuk Chromecast.

Triple T Dr Azlan

Speaker JBL Link 10 dan Link 20 didukung oleh baterai isi ulang yang beroperasi selama sekitar lima jam, namun speaker Link 300 tidak dilengkapi baterai dan menggunakan daya AC. Link 10 memiliki dua speaker 8W, Link 20 memiliki dua speaker 10W, sedangkan Link 300 memiliki speaker 50W. Dua Link 10 dan Link 20 pertama juga portabel dan sertifikasi IPX7 untuk waterproofing, namun Link 300 dirancang untuk tetap di rumah. Semuanya mendukung konektivitas Wi-Fi dan bisa diatur dalam sinkronisasi untuk memberikan audio yang lebih baik.

Sedangkan untuk harga dan ketersediaan, seri JBL Link akan mulai tersedia pada musim gugur. JBL Link 10 akan dikenakan biaya EUR 169, Link 20 dibanderol dengan harga EUR 199, dan Link 300 memiliki label harga EUR 299 dengan harga terjangkau di negara-negara Inggris, Jerman, dan Prancis seperti sekarang.

JBL juga memiliki speaker Boombox yang hadir tanpa dukungan untuk Asisten Google. JBL Boombox adalah speaker Bluetooth yang beratnya sekitar 5kg dan panjangnya 20 inci. Ini fitur empat transduser aktif bersama dengan dua bass radiator. Hal ini dapat memberikan hingga 24 jam pemutaran dengan baterai 20000mAh yang besar dan tahan air IPX7. Ini memiliki dua port USB yang juga bisa berfungsi ganda sebagai titik pengisian smartphone. JBL Boombox akan tersedia untuk dibeli di toko offline mulai 19 September dengan harga EUR 499.

Berikutnya datang jawaban JBL untuk AirPods Apple – earbud nirkabel gratis JBL. JBL Free earbuds dimaksudkan untuk digunakan saat bepergian dengan pemutaran musik terus menerus hingga 4 jam, didukung oleh baterai yang diklaim oleh perusahaan dapat dikenakan dalam waktu 15 menit di dalam sebuah kasus, yang juga memiliki cadangan daya 20 jam.

Speaker mini nirkabel JBL gratis datang dengan mikrofon untuk menerima panggilan dll. JBL juga menawarkan dua buah eartips tambahan yang nyaman dan dua lengan silikon, bersamaan dengan earbud dengan harga EUR 149. Ini akan mulai dikirimkan pada bulan Oktober.

Dalam kategori perangkat nirkabel yang dapat dipakai, JBL memiliki satu produk lagi di lengan bajunya. JBL telah meluncurkan headphone UA Sport Wireless Train dalam kemitraan dengan Under Armour, sebagai produk bermerek UA yang pertama. Headphone nirkabel ditutupi oleh kain SuperVent milik Under Armour, yang berarti Anda dapat memilih warna headphone pilihan Anda. Ini berisi ‘Speed Charge Battery’ yang bisa bertahan hingga satu jam dengan pengisian hanya 5 menit, klaim perusahaan. Headphone UA Sport Wireless Train akan tersedia pada bulan Desember tahun ini dengan harga EUR 199.

Produk lain yang telah diluncurkan oleh JBL termasuk seri bar baru dari empat soundbars yang ditujukan untuk pengalaman home theater di rumah dengan kisaran harga EUR 179 sampai EUR 749. Diantaranya, JBL Bar 5.1 adalah yang top-of-the-line. Soundbar yang bisa digunakan untuk membuat stereo surround sound dengan cara melepaskan speaker belakang menjadi dua. Ini juga dilengkapi dengan kekuatan sistem total 510W, tiga input HDMI 4K, subwoofer nirkabel 10 inci, dan decoding DTS. Tiga model lainnya adalah Bar STUDIO, Bar 2.1, dan Bar 3.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website