Menggunakan Layanan Host yang Tidak dikelola

Menggunakan Layanan Host yang Tidak dikelola
Baca juga : VPS USA Murah
Jika Anda adalah pelanggan yang menginginkan kontrol total fungsi administratif situs web Anda, Anda mungkin ingin melihat layanan web hosting yang tidak terkelola untuk memberikan administrasi kendali jarak jauh yang lengkap melalui server Anda. Sisi teknis server dapat dikendalikan oleh administrator yang ditunjuk yang Anda pilih untuk menangani informasi web Anda.

Anda harus memiliki orang teknis untuk menginstal server dan mengelola server jika Anda tidak memiliki keahlian karena Anda sebagai pelanggan akan bertanggung jawab untuk menjaga lingkungan server. Itulah sebabnya server yang tidak dikelola direkomendasikan untuk perorangan dan bisnis dengan sumber daya administrasi server.

Sejauh mengembangkan aplikasi dan mengendalikan aplikasi tanpa melalui personil pendukung teknis di sisi server yang dikelola, jenis server ini biasanya digunakan saat perusahaan mengembangkan sistem respons real time di internet, seperti geografis, sains, teknik dan multimedia / Aplikasi hiburan

Server yang tidak dikelola memungkinkan Anda menambahkan ruang hard disk ekstra untuk meningkatkan kapasitas ruang dan banyak perusahaan komputer menjual server fisik yang dikonfigurasi untuk aplikasi hosting yang tidak terkelola. Perusahaan seperti Dell dan HP memiliki program perangkat lunak yang tidak hanya akan menjalankan jaringan kantor namun juga menangani aplikasi web server dan pengembangan.

Usaha kecil yang tidak membutuhkan server di tempat dan menangani paket web administrasi harus menggunakan paket host terkelola yang memberikan bantuan dan dukungan administratif. Aplikasi yang dikelola akan baik-baik saja karena biaya yang dikeluarkan dengan memelihara server yang tidak dikelola. Server yang tidak dikelola memerlukan peningkatan perangkat lunak dan perangkat keras terus-menerus yang bisa membuat bisnis kecil Anda mengalami perubahan besar.
Baca juga : Domain Murah
Server yang tidak dikelola mahal untuk dipelihara dan dijalankan kecuali Anda adalah perusahaan kecil yang berkembang dalam aplikasi web rumahan. Saran terbaik adalah meminta konsultan menyusun rencana TI untuk mengetahui apakah Anda memerlukan layanan hosting jenis ini atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website