Laptop Gaming Murah Harga 3 Juta-an RAM 4GB Terbaru 2017

Laptop Gaming Murah Harga 3 Juta-an RAM 4GB | Seperti yang kita mengetahui laptop yang bisa dimanfaatkan untuk bermain game dengan leluasa, berarti bisa melahap game-game popular seperti saat ini yang pastinya mempunyai spesifikasi yang tinggi. Seiring dengan spesifikasi laptop yang termasuk tinggi jadi dari sisi harga akan tinggi yang cukup kuras kantong Kamu. Perlu modal sekurang-kurangnya 10 juta keatas untuk beli laptop yang dirancang pribadi untuk bermain game seperti merk brand populer contoh seperi, Asus ROG Series, MSI serta Acer Predator.

laptop gaming murah 3 juta-an ram 4gb

Lantas seperti mana pemecahannya seandainya kita miliki modal 3 sampai 4 Juta-an namun dapat untuk beli laptop yang dapat bermain game-game popular? nah, kesempatan ini Arek Gadget mau memberi kabar sekalian pemecahannya buat kalian yang menginginkan mencari laptop gaming yang murah dengan RAM 4GB serta memori VGA sampai 2GB. Cukup hanya modal 3 juta-an Kamu telah dapat beli laptop gaming murah seharga 3 sampai  dan ada juga laptop gaming 4 jutaan.

Arek Gadget mau mereferensikan sebagian laptop gaming dalam daftar laptop gaming murah harga 3 juta-an di bawah. Rata-rata laptop yang ada di dalam dafatar mempunyai harga kira-kira seputar 3 sampai 4 juta-an, mempunyai RAM 4GB yang masih tetap dapat di upgrade sekali lagi, VGA (kartu grafis) 2 GB serta hardisk sebesar 500GB.

Sesudah resmi dikenalkan pada arena CES (Consumer Electronic Show) 2017 pada awal Januari lantas, Gigabyte saat ini resmi tawarkan laptop gaming terakhirnya ke market yang dinamakan Gigabyte Sabre 15. Laptop gaming baru itu diklaim jadi satu diantara laptop gaming dengan harga cukup terjangkau.

Meskipun di tawarkan jadi laptop gaming murah, spesifikasi yang dipunyai Gigabyte Sabre 15 termasuk cukup mumpuni. Laptop ini ditenagai oleh processor Intel generasi terakhir 7th Core i707700HQ serta disandingkan dengan graphics card NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Mengenai pemakaian graphic card’nya, Gigabyte Sabre 15 ada dalam dua pilihan dalam pemakaian VRAM salah satunya 2 GB serta 4 GB.

RAM serta storage yang dipunyai Gigabyte 15 ini di tawarkan dalam sebagian pilihan dengan RAM DDR4 dari mulai 8 GB serta 16 GB yang dapat menyimpan sampai 32 GB. Di bagian storage, laptop ini dapat mensupport dual-slot storage untuk SSD M. 2 2280 slot yang telah mensupport NVMe PCIe x4 dengan maximum kemampuan 1 TB serta SATA, dan SATA slot storage dengan form factor 2. 5″ dengan maximal kemampuan 2 TB.

Jadi laptop gaming terjangkau, Gigabyte nyatanya tidak 1/2 hati dalam memberi feature yang menarik pada laptop barunya ini. Dengan mengusung monitor memiliki ukuran 15 inci Full HD, laptop ini diperlengkapi dengan keyboard tuts chiclet serta lampu RGB 16. 8 juta warna. Sebagian kelengkapan yang lain ikut didatangkan pada Gigabyte Sabre 15 ini salah satunya USB 3. 1 Jenis-A, USB 3. 1 Jenis-C, USB 3. 0, USB 2. 0, HDMI 1. 4 port, mini DisplayPort, LAN RJ45 serta 6-in-1 card reader.

Laptop yang mempunyai bobot 2. 5kg ini mempunyai baterai memiliki 4200mAh/47Wh serta telah diperlengkapi dengan system operasi Windows 10. Soal harga, laptop gaming ini mau mulai di tawarkan dengan harga Rp 12 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website