Kursi Makan Dari Kayu Jati Model Polosan

Kursi makan dari kayu memiliki model yang beragam, dari mulai model klasik yang penuh dengan berbagai macam variasi ukiran sampai dengan model kursi makan minimalis yang sedang trends saat ini. Kursi makan dari kayu memang menduduki peringkat pertama dalam urutan daftar mebel kursi makn yang di cari oleh konsumen, baru diikuti oleh mebel kursi makn dengan menggunakan material lain, seperti menggunakan material besi dan juga yang menggunakan material plastic. Di kabupaten jepara yang terkenal dengan sebutan kota ukir, di kabupaten tersebut ada banyak sekali perajin mebel jepara yang membuat dan juga memproduksi berbagai macam kebutuhan mebel kayu dari mulai kursi makn, kursi tamu set, kursi teras almari baju dan masih banyak lagi mebel lainnya yang di produksi.

kursi makan dari kayu

Kursi Makan Dari Kayu

Kursi makan dari kayu yang paling banyak di minati para konsumen adalah model kursi makan minimalis yang memang nge trends dari beberapa tahun yang lalu sampai saat ini pun masih tetap sama banyak peminatnya. Kursi makan dari kayu sebagian menggunakan material kayu jati, meskipun akhir akhir ini penggunaan material bukan kayu seperti halnya kayu mahoni, kayu mangga, kayu durian, kayu akasia, kayu mindi dan material kayu lainnya semakin banyak di gunakan, namun material dengan menggunakan kayu jati tetap menjadi favorit bagi para konsumen.

Kursi makan dari kayu jati banayk sekali di pasarkan melalui media internet, ada yang sudah menggunakan website atau toko online mebel, sebagian lagi mempromosikan dagangan mebelnya di media social seperti facebook dan juga Instagram. Penggunaan madia social yang sangat mudah dalam pengoperasiannya sangat di minati oleh para pedagang mebel untuk memajang dagangannya, seperti kursi makan, kursi tamu dan model mebel lainnya. Kursi makan dari kayu juga banyak sekali di pesan oleh toko toko mebel baik itu di kabupaten jepara sendiri maupun dari luar jepara seperti dari Jakarta, bandung, Surabaya dan sekitarnya, sementara untuk luar pulau jawa, pulau sumatera adalah yang paling banyak setelah jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website