Ragam Pilihan Kuota Murah

Ragam Pilihan Kuota Murah – Salah satu provider terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel mempunyai paket internet Juara 3G dengan kuota murah. Paket ini dapat diaktivasi pada smartphone bagi pengguna yang menggunakan provider Telkomsel, yaitu As, Loop, dan Simpati. Berbagai keuntungan bisa didapat dengan adanya paket ini. Dengan paket Juara 3G, pengguna mendapatkan data 4GB serta 6GB yang mempunyai masa aktif sampai 30 hari hingga 120 hari. Bagi pengguna kartu-kartu tad bisa segera mendapatkan paket internet tersebut dengan mengaktifkan kode dial. Sehingga, bisa mendapat akses internet yang murah serta cepat di daerah tempat tinggal masing-masing. Namun, kemungkinan harga pada paket ini dapat berubah menyesuaikan pada kebijakan dari Telkomsel. Sebagai catatan, meskipun mendapatkan kuota dengan harga murah, tetap terdapat biaya zona yang disesuaikan dengan lokasi wilayah dimana terbagi jadi beberapa zona. Dengan adanya ketentuan ini, maka tetap persiapkan pulsa mencukupi sebelum akhirnya melakukan pembelian.

Selain paket Juara 3G tadi, Telkomsel juga hadir dengan paket 30 GB seharga 65 ribu. Dengan harga terjangkau tadi sudah mendapat 500 MB tambah 1.5 GB yang masuk ke dalam paket flash, kuota 5GB untuk lokal dan 13 GB yang juga masuk ke dalam paket flash 00-07. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan 10 GB kuota untuk HOOQ&VIU. Untuk mendapatkan semua hal tadi, pengguna tidak memerlukan kartu berupa Telkomsel Sakti untuk mendaftar. Hanya dengan kartu Simpati saja sudah dapat mengaktifkan serta mendapatkan kuota dengan jumlah 30GB tadi.

Cara untuk mengaktifkan paket 30Gb tadi bisa dilakukan dengan modem atau juga modem yang telah mendapat support USSD. Bila takut paket tidak bisa diakses dengan kartu Simpati yang dimiliki pengguna, maka jangan melakukan pengisian pulsa seharga paket tadi. Tindakan yang sebaiknya dilakukan adalah biarkan saja, namun usahakan agar kartu ada dalam masa aktif. Hal ini senada dengan kartu Tri. Untuk mengaktifkan paket-paket yang ada, maka diperlukan kartu perdana yang masih kosong atau biasa disebut dengan KPK. Sebelum memilih paket yang ada, KPK tadi diberi tindakan inject kuota tri, kemudian baru bisa untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website