Yuk Ikutan Kontes Foto Voltaren

Produk Olahraga – La Liga saat ini tidak cuma bergerak dalam sepak bola saja. Mereka mulai memperlebar sayap untuk turut menolong perubahan berolahraga. Salah nya ialah Indonesia.

Sampai kini La Liga di kenal jadi satu diantara pertandingan papan atas dunia yang menaungi 20 club paling baik di Spanyol. Saat ini mereka mempunyai kampanye yang bekerja bersama dengan federasi-federasi berolahraga Spanyol serta Komite Paralimpik Spanyol dengan nama LaLiga4Sports Proyek.

Carolina Marin, pebulutangkis terkenal asal Spanyol yang memenangi medali emas Olimpiade 2016, ditunjuk jadi satu diantara dutanya. Ia juga datang ke Indonesia dalam hajat bertopik La Liga Brings You Carolina Marin di The Foundry, SCBD, Jakarta (11/6/2017). Alat Olahraga

” Aku begitu semangat serta suka mempunyai peluang ikut serta dalam project ini dengan La Liga serta berkunjung ke satu negara yang mempunyai keinginan serta kemampuan demikian besar dalam berolahraga seperti Indonesia, ” kata Marin.

Marin sendiri bukanlah sosok asing untuk orang-orang Indonesia. Ia memanglah berkali-kali berkunjung serta berlatih di Indonesia. Ia juga telah berkali-kali tampak dalam arena Super Series Premier seperti Indonesia Open.

Jadi sisi dari project itu, Marin juga juga akan mengibarkan bendera beragam berolahraga Spanyol di banyak negara beda. Terkecuali Indonesia, Singapura, Malaysia, India, serta Tiongkok juga masuk dalam daftar.

” Sepanjang satu tahun lebih paling akhir, La Liga makin disadari dengan global serta alami perkembangan dengan eksponensial dalam soal kemampuan. Dan kwalitas untuk beberapa pemirsa di semua dunia, ” papar Ivan Codina, Managing Director La Liga zone Asia Tenggara, Jepang, serta Korea Selatan.

Terkecuali sepak bola biasanya, LaLiga4Sports Proyek juga menginginkan mempromosikan bebrapa kompetisi berolahraga wanita. Maksudnya yaitu menanamkan nilai-nilai perlu serta pengagum di masa yang akan datang.

” Terima kasih pada La Liga. Satu kata, ‘Wow’. Bermula dari sepak bola, saat ini mereka mensupport berolahraga beda. La Liga for Sports. Ini dapat jadi ide di Indonesia, ” terang Anindya Kusuma Putri, pemenang Putri Indonesia 2015 yang ditunjuk jadi pembicara. Baca Juga Harga Sepatu Running di https://produkolahraga.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website