Pengobatan Teh Herbal untuk Gaya Hidup Sehat

Manusia telah menggabungkan daun wangi, bunga, akar, biji dan tumbuhan lainnya dengan air mendidih sejak awal peradaban. Pengobatan teh herbal tidak dibuat dari teh, mereka terbuat dari berbagai tanaman yang memiliki efek positif pada berbagai penyakit. Triple T

Herbal Tea Remedies

Melindungi dari radikal bebas, menenangkan pikiran, membantu pencernaan, menyediakan vitamin dan mineral, mengeluarkan racun dari tubuh dan meningkatkan energi adalah beberapa manfaat mengkonsumsi teh herbal setiap hari. Di setiap budaya di seluruh dunia, orang meminum teh herbal. Lemon balsem, jahe, valerian dan chamomile semua diambil untuk menenangkan perut. Chamomile dan valerian juga relaxants, jahe baik untuk pilek dan flu dan lemon balsem mengangkat semangat. Burdock dan hawthorn membantu mengatur gula darah dan membersihkan darah. Mereka akan bermanfaat bagi siapa saja meski tidak ada masalah gula darah.

Teh licorice, damiana dan raspberry adalah alat bantu untuk menstruasi. Cara yang aman dan sehat untuk mendapatkan pertolongan jika ada rasa sakit. Rosemary, jelatang, dandelion dan hawthorn merangsang hati. Hati yang lamban dapat menyebabkan banyak gejala yang tidak menyenangkan. Herbal juga bisa dikombinasikan untuk masalah tertentu. Lavender, rosemary, chamomile dan mint adalah kombinasi menenangkan yang baik untuk sakit kepala.

Banyak obat herbal yang santai. Mempersiapkan dan menghirup secangkir teh herbal adalah ritual yang menenangkan dan menciptakan suasana sosial yang indah. Skullcap, valerian, St. Johns Wort, sage dan chamomile semua akan menenangkan saraf dan memberi waktu untuk berpikir jernih. Obat teh herbal juga bisa menjadi stimulan. Damiana adalah stimulan yang memudahkan depresi dan mungkin memiliki kualitas afrodisiak.

Teh herbal mungkin tidak mempengaruhi setiap orang dengan cara yang sama. Satu orang mungkin mendapatkan bantuan besar dengan kemacetan dada dengan yarrow sementara yang lain mungkin tidak merasa lega tapi mendapat pertolongan dari orang bijak.

Pengobatan teh herbal bermanfaat bagi orang yang ingin mengurangi asupan kafein dan juga obat kuat lainnya. Banyak manfaat besar bagi insomnia yang menghilangkan kebutuhan akan alat bantu tidur yang kuat. Pengobatan teh herbal biasanya tidak cukup untuk orang yang sakit parah, namun hal ini dapat memberi efek positif pada kesehatan umum yang dapat mengurangi risiko penyakit serius.

Teh herbal datang dalam teh longgar serta kantong teh. Berbagai ramuan dan tumbuhan lainnya memiliki rasa yang sangat spesifik, jadi adalah mungkin untuk menemukan yang rasanya enak dan memiliki manfaat yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website