Kacamata Minus Baru Bikin Pusing? Ini Sebabnya

Bagi Anda yang baru ternyata baru pertama kali dalam menggunakan kacamata minus  atau baru saja mengganti kacamata, tentu akan merasakan hal lain sepertu pusing serta mual ketika menggunakannya pada minggu pertama. Mengapa demikian?
Diketahui utuk masa ideal dalam membuat mata terasa nyaman tentu akan memerlukan waktu sekiranya tujuh hari atau lebih. Berbeda pula dengan seseorang yang pengidap silindris, yang lebih membutuhkan waktu adaptasi justru lebih lama dibandingkan dengan mata yang minus saja.

Seperti dikutip dalam tokokacamataminus.com , Medical Doctor serta Chiropractor, Dr Janfrional mengatakan apabila pusing saat mengggunakan kacamata minus yang baru adalah hal wajar. Dan tetap menganjurkan supaya penggunaannya boleh diteruskan. Apabila rasa pusing dserta mual tetap masih ada, maka kacamata minus tesebut dapat dilepaskan hanya untuk memberikan jeda pada mata untuk istirahat dalam kurun waktu 15 higga 20 menit. Apabila sudah merasa baikan, maka kacamata minus dapat digunakan kembali.

Kenyamanan saat menggunakan kacamata minus sudah merupakan hal yang paling utama dalam memakai frame kacamata minus. Hal itu pun yang akan menjadi sebuah pertimbangan apakah Anda akan memilih kacamata minus yang benar-benar enak serta nyaman saat digunakan. Dengan begitu, kondisi mata Anda akan semakin sehat dan justru tidak malah semakin memburuk dan mungkin iritasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website