Sekolah penerbangan STPI Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia

sekolah pilot di indonesia
Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia sudah sangat terkenal sekali dan letaknya adalah di bandara internasional cebu, untuk pembelajaran yang akan kamu dapatkan hanya berkisar hingga 2 tahun. kalau dihitung sekolah pilot ini sangatlah singkat dan tentu saja tidak akan pernah mengurangi kesempatan belajar yang baik. kamu akan mendapatkan banyak jam dalam sekolah penerbangan aktual, dalam artian pelatihan bis dilakukan secara maksimal.
sekolah penerbangan eagle air
Sungguh ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa, memang banyak sekali orang yang mengidamkan agar bisa mendapatkan gelar sebagai pilot tidak heran, gaji seorang pilot bisa mencapai 20 juta dan itu pun akan bisa bertambah ketika pilot berapa kali mengemudikan pesawatnya. sekolah ini bisa disebut sebagai STPI kalau disingkat, ini adalah salah satu sekolah penerbangan negeri dan didalamnya dikelola oleh pemerintah.

Sekolah penerbangan ini tepat berada dalam naungan departemen penerbangan yang ada di RI, dan akan dikhususkan oleh pilot lokal asli indonesia jadi kuota yang ada hanya untuk warga RI. Tidak mudah untuk bisa masuk sekolah penerbangan sebab akan ada banyak tes yang harus kamu loloskan agar bisa menjadi kriteria yang diinginkan oleh sekolah tersebut.

Sekolah penerbangan STPI akan kamu lebih paham ketika ditujukkannya penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan-pelatihan pada anak didiknya dan menjadikannya seorang pilot yang profesional dan nantinya akan berpengaruh kepada negara indonesia demi bermutunya pada pilot dengan melakukan penerbangan yang lebih baik.

Sekolah penerbangan jurusan STPI yang dapat kamu pilih ada teknik penerbangan, keselamatan penerbangan, dan manajemen penerbangan. Dari ketiga jurusan bisa kamu pilih sesuai minat dan bakat yang ada. Sekolah pilot ini berada di Jalan Raya PLP Curug, Legok, Tangerang-Propinsi Banten, untuk jaman operasionalnya pun mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Sedangkan mengenai biaya yang dikenakan hingga lulus berkisar 20 juta. Bahkan sekolah ini hampir sama dengan Eagle Air Indonesia dimana sama-sama ingin menciptakan para kader pilot terbaik bagi negara indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website