4 Cara Membersihkan Lantai Marmer Dengan Cepat Dan Praktis

cara membersihkan lantai kotor

lantai kotor yang wajib dibersihkan agar rumah terlihat indah dan nyaman dihuni oleh penghuni rumah

Cara Membersihkan Lantai– sudah kita ketahui bahwa rumah yang indah adalah rumah yang keliatan bersih dari segala kotoran yang ada, agar hal itu terwujud kita dapat membersihkan lantai yang kotor baik lantai yang terbuat dari garnit atau marmer ,lantai keramik dan lantai parket.Untuk menjaga kedaan lantai tetap bersih ada baiknya kita mengetahui  4 Cara Membersihkan Lantai Marmer Dengan Cepat  agar lantai tetap bersih dan berkilau  tempat tinggal selalu nyaman saat kita huni.
cara membersihkan lantai marmer yang aman dan cepat

1.Membersihkan dengan baking soda
salah satu cara membersihkan lantai yaitu dengan cara menggunakan baking soda,yang mana cairan baking soda bisa kita buat sendiri yaitu dengan cra menyampurkan baking soda dengan air secukupnya yang berguna membersihkan noda kotoran yang membandel pada permukaan lantai. hal ini sudah diketahui bahwa bamembersihkan marmer dengan baking soda tidaklah merusak permukaan lantai tergores dan aman saat digunakan untuk mngepel lantai.

2. Membersihkan Dengan deterjen cair

Denagn deterjen air yang biasa dih=gunakan untuk mebesihkan pakaian diyakini mampu menhilangkan semua kotoran yang menempel dipermukaan lantai.Pemilihan deterjen cair bisa dilakukan dengan kriteria deterjen yang tidak mengandung pemutih pakaian dan mengandung zat asam yang sangat banyak. cara yang biasa dilakukan oleh orang berpengalaman yaitu dengan mencampurkan seperempat cairan deterjen dicampur dengan air secukupnya dengan mengaduksecara rata agar hasil lebih maksimal anda bisa menggunakan ckain bersih yang tidak terpakai lalu celupkan kedalam air deterjen dan mulai mnggosok ke lantai yang kotor insya allah lantai akan semakin bersih dan indah dipandang mata.

3.Menggunakan amonia
menurut ilmu kimia bahwasannya amonia bersifat basa yang mana apabila digunakan untuk mngepel lantai marmer tidaklah akan merusak permukaan lantai marmer dan tidak meninggalkan bekas goresan dilantai marmer. cara p[enggunaaannya pun hampir sama dengan cara menggunakan deterjen cair yaitu dengan mencampur bebrpa takaran amonia kedalam seember air bersih dan mengmbil kain yang berstruktur lembut dengan mengosok gosokan permukaan lantai dengan pelan pelan agar hasir yang dihasilkan lebih maksimal sehingga kebersihan lantai rumah kita tetap terjaga kebersihannya.

4.Hidrogen peroksida
hidrogen peroksida sangatlah cocok apabila digunakan untuk menghilangkan noda,dan kotoran dilantai baik debu yakering dan debu basah yang menempel pada permukaan laintai dima cara penggunaannya begitu sangat praktis sekali daripada menggunakan cara lain yang ada.
perlu di ingat bahwa untuk membersihkan lantai yang membandel yang perlu anda lakukan adalah dengan memberikan tekanan ke noda tersebut disaat anda mulai menggosokan cairan tersebut kepermukaan lantai yang terkena noda dan membiarkan bebrapa saat agar lantai terlihat kering atu bisa dilakukan dengan mengosokan kain yang kering ke lantai yang masih basaj

Demikanlah 4 cara membersihakan lantai marmer dengan cepat dan prakltis menurut versi admin,diharapkan memberikan solusi bagi kebersihan lantai rumah anda yang berfungsii agar rumah anda keliatan bersih,dan nyaman untuk di huni bagi keluarga anda. apabila ingin mendapatkan rumah idaman anda dengan lokasi yang nyaman,indah dan damai anda bisa mencari informasi kredit rumah bersih di kerenmas.com dan carilah produk avant personal loans ,produk pinjaman multi fungsi yang berguna untuk mendapat kenyamanan dalam bertempat tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website