Bayern Tak Jadi Menjual Renato Sanches

HarianTV.com – Bayern Muenchen beralih fikiran masalah Renato Sanches. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mencabut gagasan club melepas pemain 19 th. itu pada bursa transfer musim panas ini.

Memanglah, Bayern pernah memasukkan pemain internasional Portugal itu kedalam daftar transfer, tak tahu dengan status utang atau dibeli dengan permanen. Bersamaan perjalanan saat, Rummenigge beralih fikiran karna terasa percaya Sanches akan jadi satu diantara pemain masa depan di timnya.

” Kami yakin Renato Sanches bisa jadi satu diantara pemain hebat serta juga akan begitu menolong Bayern Muenchen pada saat mendatang, ” ucap Rummenigge.

” Sanches tidak mempunyai hasrat untuk geser namun menginginkan bermain dengan berkelanjutan. Bila menginginkan pergi, dia cuma juga akan geser dengan status utang sepanjang satu musim, ” lebih bekas bintang timnas Jerman Barat (sebelumnya Jerman menyatu) itu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Bayern memboyong sebagian gelandang baru yang buat tempat Sanches di lini tengah tim paling utama makin terancam. Beberapa pemain itu yaitu Corentin Tolisso (Olympique Lyonnais), James Rodriguez (Real Madrid) serta Sebastian Rudy (Hoffenheim).

Ini buat sebagian club Eropa tertarik menggaet Sanches. AC Milan serta Manchester United diberitakan begitu inginkan layanan gelandang tengah itu.

Rummenigge pernah mengizinkan ke-2 club itu untuk bernegosiasi untuk mewujudkan transfer itu. Prasyaratnya, mereka mesti mempersiapkan dana sebesar 48 juta euro (sekitaran Rp 745 miliar) untuk mempunyai Sanches.

Bayern beli Sanches 35 juta euro dari Benfica pada musim panas 2016, sesudah pemain itu turut menolong Portugal juara Piala Eropa. Sayang, penampilannya tidak cocok keinginan karna Sanches tidak memberi peran gol maupun assist dalam 25 pertandingan kompetitif dengan The Bavarian.

Renato Sanches sendiri gabung dengan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2016.

Waktu itu, pemain muda paling baik Piala Eropa 2016 itu dibeli dari Benfica dengan harga 35 juta euro (sekitaran Rp 545 miliar). Sumber http://www.hariantv.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website