5 Teh Terbaik untuk Berat Badan

Bagi kebanyakan orang Amerika, teh adalah teh. Lupakan teh hitam, teh putih, hijau, dan merah; Teh adalah serbuk mesiu halus yang ada di tas Lipton, atau lumpur yang terlalu manis itu dimasukkan ke dalam botol plastik dan dijual di antara Coke dan Mountain Dew.

Namun, di tempat-tempat seperti Jepang, Inggris, dan petak-petak besar di Asia Tenggara, daun teh sangat beragam dan bernuansa anggur anggur. Profil rasa tidak hanya berubah drastis antara satu variasi teh dan yang berikutnya, namun begitu juga manfaat kesehatannya. Tidak hanya brews tertentu yang dapat melawan berbagai penyakit, teh pilih juga telah terbukti dapat mengubah metabolisme, mengatasi rasa lapar, mengurangi tekanan pinggang dan melemahkan lemak. Ketika peneliti Taiwan mempelajari lebih dari 1.100 orang selama periode 10 tahun, mereka memutuskan bahwa mereka yang minum teh memiliki lemak tubuh 20 persen lebih sedikit daripada mereka yang tidak minum apapun!

Untuk memastikan Anda menyeduh cangkir terbaik untuk tujuan penurunan berat badan Anda, kami telah mengumpulkan teh whitling pinggang yang paling manjur dari seluruh dunia. Baca terus untuk mengetahui apa adanya – dan untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap cangkir, ambil salinan Pelembab Air Sabun 7 Hari Terbaik!
1
Teh hijau

Teh terbaik untuk menurunkan berat badan – teh hijau

Dapatkan ini: Teh hijau benar-benar menghilangkan lemak! Peneliti mengaitkan sifat pembakaran lemak teh hijau dengan katekin, khususnya EGCG – nama kelompok senyawa antioksidan yang meningkatkan jaringan adiposa dengan memperbaiki metabolisme, meningkatkan pelepasan lemak dari sel lemak (terutama di perut), dan kemudian Mempercepat kapasitas pembakaran lemak hati. Ini menjadi lebih baik: Penelitian menunjukkan bahwa menggabungkan teh hijau biasa dengan olahraga dapat memaksimalkan manfaat penurunan berat badan. Dalam sebuah penelitian, peserta yang menggabungkan kebiasaan sehari-hari dari 4-5 cangkir teh hijau dengan latihan 25 menit kehilangan 2 pound lebih banyak daripada senam yang tidak minum teh. Untuk menuai manfaat perut yang lebih datar dari rutinitas kebugaran Anda, pastikan Anda menggabungkan Latihan Berat Badan Terbaik ini di Dunia.
2
Teh lemon

Teh terbaik untuk menurunkan berat badan – teh lemon

Apakah makanan asin atau alkohol harus disalahkan untuk perut seperti periuk Anda, teh lemon bisa membantu melawan kembung berkat kandungan d-limonenenya. Senyawa tersebut, yang ditemukan dalam minyak kulit jeruk, telah digunakan untuk efek diuretiknya sejak zaman kuno. Namun sampai saat ini, belum ada temuan ilmiah untuk mendukung klaim tersebut. Sebuah penelitian hewan yang diterbitkan dalam Journal of the Pharmaceutical Society of Japan mengkonfirmasi bahwa D-Limonene memang bisa menghalau kapal karena retensi air.

Untuk lebih banyak cara untuk mengempis perut Anda, tambahkan 8 Makanan Yang Mengalahkan Kembung ke Diet Anda!
3
Teh putih

Teh putih tidak hanya mencegah sel-sel lemak baru terbentuk, tapi juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk memecah dan memanfaatkan energi lemak yang ada, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition and Metabolism. Seolah tidak cukup, “Bahan kimia dalam teh tampaknya melindungi kulit Anda dari stres akibat sinar matahari, yang dapat menyebabkan sel-sel rusak dan menua sebelum waktunya prematur,” kata Elma Baron, MD, penulis studi ini. Untuk meletakkan teh putih untuk digunakan, cobalah menggosokkan pada lotion yang mengandung ekstrak teh putih sebelum Anda mengoleskan tabir surya Anda!
4
Teh hitam

Teh terbaik untuk menurunkan berat badan – teh hitam

Peneliti Italia menemukan bahwa minum secangkir teh hitam per hari meningkatkan fungsi kardiovaskular – dan semakin banyak cangkir yang Anda minum, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan! Fungsi kardiovaskular yang lebih baik berarti Anda bisa melewati 5K yang Anda masuki. Dan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences mengungkapkan bahwa minum 20 ons teh hitam setiap hari menyebabkan tubuh mengeluarkan interferon lima kali lebih banyak, elemen kunci dari gudang perlindungan infeksi tubuh Anda. Pastikan saja parit susu. Sebuah studi di European Heart Journal menemukan bahwa sementara teh hitam dapat memperbaiki aliran darah dan pelebaran pembuluh darah, menambahkan susu ke teh Triple T Dr Azlan menetralkan efek ini.
5
Teh Valerian

Teh terbaik untuk menurunkan berat badan – teh valerian

Tidur adalah masalah besar. Kehilangan hanya satu jam shut-eye selama tiga hari sudah cukup untuk berdampak negatif pada kelaparan tubuh dan hormon pengatur nafsu makan, ghrelin. Kualitas tidur, di sisi lain, memicu produksi hormon pembakar lemak, menjadikannya prioritas utama jika Anda mencoba menjatuhkan beberapa kilogram. Valerian adalah ramuan yang telah lama dinilai sebagai obat penenang ringan, dan sekarang penelitian menunjukkan penggemar teh yang telah dikenal selama berabad-abad. Dalam sebuah penelitian terhadap wanita, peneliti memberi setengah mata pelajaran tes ekstrak valerian, dan setengah plasebo. Tiga puluh persen dari mereka yang menerima valerian melaporkan peningkatan kualitas tidur mereka, dibandingkan hanya 4 persen dari kelompok kontrol. Kurang tidur? Inilah Rencana Satu Hari Anda untuk Tidur yang Lebih Baik.

Triple T Dr Azlan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website