Daftar Harga Penginapan Toraja Yang Murah

Sebagai seorang traveler atau pelancong pasti hal pertama yang menjadi pikiran atau bahan pertimbangan yang harus diperhatikan adalah mengenai tempat penginapan, kebanyakan para traveler mencari sebuah penginapan yang murah namun dengan kebersihan yang terjamin termasuk bagi para wisatawan yang tengah berlibur atau berwisata ke toraja. Para pelancong tersebut mencari sebuah penginapan toraja yang murah sebab para pelancong tersebut harus menginap dalam kurun waktu yang tidak sebentar yakni memakan waktu sekitar beberapa hari dan apabila menggunakan sebuah penginapan yang mahal maka uang saku mereka akan terkuras habis .

Sayangnya para traveler atau pelancong yang berlibur ke daerah toraja kerapkali mengeluhkan bahwa transportasi untuk mengakses tempat wisata yang dituju sangat lama, maka berikut ini adalah beberapa daftar harga penginapan toraja yang murah dan sangat direkomendasikan terutama untuk seorang backpacker :
1. Penginapan maulu yang berbentuk homestay hanya dibiayai sekitar 200.000 untuk biasa setiap per malamnya
2. Penginapan berbentuk wisma dan sebagainya, di tanah toraja ini tergolong lebih murah daripada harus hotel berbintang lainnya yaitu sekitar 200 ribu sampai dengan 400 ribuan saja
3. Sebuah pondok penginapan, tempat penginapan yang murah dan bersih selanjutnya adalah berupa pondok penginapan termasuk pondok penginapan yang adad I tanah toraja ini.

Dengan menggunakan salah satu diantara ketiga daftar penginapan toraja yang murah tersebut maka seorang backpacker atau pelancong dapat menghemat beberapa rupiah yang seharusnya mereka gunakan untuk membayar tempat tinggal berupa kamar hotel atau sejenisnya dapat mereka gunakan untuk keperluan lainnya www.ExploreToraja.com. Jika anda tidak menggunakan salah satu jenis penginapan seperti yang sudah disebutkan di atas maka biaya yang akan dihabiskan perkiraan sekitar satu juta rupiah sampai dua juta saja untuk selama liburan dengan kurun waktu satu minggu, bagi seorang pelancong atau traveler pasti jumlah segitu sagat lebih dari cukup untuk sekedar liburan biasa dan membeli beberapa buah tangan atau oleh-oleh terutama bagi mereka para traveler yang berasal dari luar pulau Sulawesi itu sendiri.

Kunci utama dalam mencari penginapan toraja yang murah adalah jangan terlalu tergesa-gesa mencari sebuah hotel berbintang sebagai tempat tinggal melainkan cobalah untuk mengeksplore sedikit lebih jauh tentang tanah toraja demi mendapatkan sebuah penginapan yang jauh lebih murah. Kebanyakan para pelancong atau wisatawan tidak mau sedikit lebih jauh mencari penginapan, mereka cenderung lebih senang mengambil cepat dengan memboking hotel-hotel yang dekat walaupun harga nya sangat mahal padahal jika mereka mau bersabar sedikit lagi mereka akan mendapatkan sebuah penginapan dengan fasilitas lumayan dan tentu dengan pelayanan dan harga yang sangat jauh lebih terjangkau dari hotel biasa lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website