6 Alasan Besar Mengapa Mendapat Beasiswa LPDP itu Keren!

Sempat mendengar mengenai program beasiswa LPDP? Beasiswa yang dikelola Instansi Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) ini mempunyai bermacam pilihan beasiswa yang dinamakan Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). Biasanya memanglah beasiswa pascasarjana. Terkecuali berbentuk beasiswa kuliah, ada juga berbentuk pendanaan penelitian.

Satu tahun lebih paling akhir, beasiswa LPDP (Instansi Pengelola Dana Pendidikan) jadi satu diantara beasiswa yang paling diburu beberapa mahasiswa di Indonesia. Saat kamu membaca artikel ini LPDP tengah buka pendaftaran lho. Beasiswa ini memanglah di buka selama th. dalam 4 kali periode penyeleksian yakni Februari, Mei, Agustus, serta November.

Jangan pernah ketinggal, kamu harus juga mendaftar beasiswa istimewa ini. Mengapa? Ini 6 argumennya:

1. Kuliah serta cost hidup 100% gratis
Bila kamu di terima di program beasiswa ini, cost hidup, kuliah, buku bahkan juga tunjangan anak istri akan dijamin. Setiap bulannya kamu mungkin memperoleh lebih dari 17 juta rupiah perbulan. Bila kamu tabung, usai kuliah kamu bisa membuat bisnismu sendiri.

2. Bila kamu di terima di program LPDP, berarti kamu bukan sekedar pintar
Beasiswa LPDP bukan sekedar menilainya IPK atau kekuatan akademis kamu, namun juga lihat pengalaman serta aktivitasmu pada saat masih tetap dibangku pendidikan. Pandai saja kurang, kamu harus juga aktif berorganisasi serta memiliki banyak pengalaman di luar aktivitas akademis. Itu berarti, bila kamu di terima di program ini, kamu menunjukkan kalau diri kamu bukan sekedar pandai di bagian akademis.

3. Dengan LPDP, kamu dapat belajar di kampus paling baik di dunia
LPDP begitu mengapresiasi serta mensupport kamu yang dapat menembus kampus paling baik dunia seperti Harvard, MIT, Oxford, Cambridge serta universitas paling baik yang lain. Paling tidak, bila universitas yang diimpikanmu masuk dalam 200 top dunia, LPDP siap menolong kamu untuk tercatat di sana. Wah, bersiap jadi lulusan universitas paling baik didunia bila kamu terima beasiswa LPDP ya!

4. Beasiswa LPDP = Beasiswa tanpa ada ikatan dinas
Walau LPDP memikul semua keperluan pendidikan kamu, beasiswa LPDP tidak mempunyai ikatan dinas. Walau demikian kamu mesti kembali pada Indonesia sesudah merampungkan pendidikan. Terang dong, beasiswa ini kan dari pemerintah Indonesia, pastinya beasiswa ini berinvestasi untuk hari esok bangsa.

5. Penerima program LPDP = Generasi emas bangsa
Dengan diterimanya kamu dalam program LPDP itu bermakna kamu adalah generasi emas bangsa, karna LPDP di buat untuk menyiapkan pemimpin hari esok dan mendorong inovasi untuk Indonesia yang sejahtera, demokratis, serta berkeadilan. Wah, telah siap jadi calon pemimpin Indonesia dimasa depan?

6. Memperoleh LPDP untuk kamu kenal dengan beberapa orang super
Pastinya dong orang yang di terima oleh program LPDP adalah beberapa orang hebat. Yup, LPDP mempunyai jaringan orang hebat yang tentu begitu berguna untuk hari esok kamu. Jaringan ini bukan sekedar taraf nasional namun juga internasional. Kamu akan dikelilingi oleh beragam jenis manusia dengan passion, sifat, serta kepribadian yang mengagumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website