Bioskop Keren, That Awkward Moment : Zac Efron Bikin Lemessss.. . .

 

Para jomblowan – jomblowati dan sohib – sohib  nonton bioskop keren semua yang lagi pusing mungkin ya, ada orang bilang tertawa itu indah,  e e e tertawa itu sehat. Tapi bagaimana klau tertawa sendiri, bisa sehat dan malah sebaliknya bisa kenthir alias gila. Tertawa sendiri karena baca komik lucu itu tidak gila, tertawa sendiri dan benar – benar sendiri itu mungkin saja gila, gitu ya. Nah, dari salah satu genre film pun, akan muncul berbagai variasi bnetuknya di layar lebar. Genre film komedi, sebagaimana genre cinta misalnya, akan hidup terus ,  tidak ada matinya.

Para nonton bioskop keren lovers, genre komedi tak tumbang   untuk di gali dan digali lagi bentuk – bentuknya, filosfinya, hingga bisa  mengundang bentuk cerita yang asyik dan cantik habis. Itulah macam – macam  genre film yang bisa dihadirkan. Baiklah kawan, mungkin banget kamu – kamu ada yang saat baca tulisan gak nyaman berpikirnya, gagal fokus  , gak tahu mau kemana atau ngapain malam minggu ini.i ?. Ada usulan cakep  nih, lho nagapain gak lihat film aja. Nah,   buat kamu yang kesengsem berat   nonton film, mungkin tak pilu, apalagi baper baper lain yang berbahaya bagi kesehatan. Baiknya  stop…stop…stop.. hentikan itu  deh, gantinya pelototin  nih, That Awkward Moment. . .

Nah, ini nih tampaknya film itu akan buat cewek – cewek lepas kendali. Mulut boleh tertawa, namun jangan bareng mata melotot lihat aktornya yang ganteng parah . Para cewek  nonton bioskop keren yang memang keren, bagi kamu penggemar Zac Efron pasti menantikan film lucu ini. Sebab  That Awkward Moment nggak cuma bahagiakan  mata tingkah – tingkah dan ucapan lucu, mata kamu juga akan disuguhi dengan banyaknya scene yang memamerkan perut sixpack milik Zac. Tunggu apalagi,  cerita cinta asmara indah anak muda yang membingungkan ini akan menjadi penghibur  dan pelipur laramu  sepanjang durasi film ini.

Kunjungi : nontonmovie subindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website