2018 BMW X5 M50d Review Interior

2018 BMW X5 M50d interior dilengkapi Active Steering yang menawarkan ketepatan, kelincahan dan kenyamanan dalam setiap kondisi jalan. Sudut kemudi dapat diperbesar ketika mobil pada kecepatan lambat, saat kondisi macet di kota, dan saat parkir serta di jalan yang berkelok-kelok. Pada kondisi tersebut, kemudi cukup diputar sedikit tanpa harus diputar dengan susah payah. Ini membuat anda lebih mudah untuk mengarahkan mobil. Pada kecepatan tinggi, kemudi secara aktif akan memberikan rasio kemudi tidak langsung yang dapat diatur untuk kecepatan dari 120 sampai 140 km / jam. Dengan pengaturan, anda dapat mengurangi gerakan kemudi dan bisa mengarahkan roda lebih tepat dengan belokan yang lebih besar. Ini memberi stabilitas dan kenyamanan yang lebih baik.

2018 BMW X5 M50d Interior

2018 BMW X5 M50d cocok untuk anda yang memgutamakan lifestyle dan keselamatan dalam berkendaraan. Karena mobil ini juga menyediakan berbagai fitur untuk keselamatan. Dalam situasi oversteers atau saat mengerem pada permukaan jalan yang tidak datar, Active Steering secara cepat ikut meredam gerakan mobil yang oleng, sehingga mobil tetap stabil. Sistem tersebut bekerja secara aktif dengan tidak mengganggu koneksi langsung antara pengemudi dan roda. Jika pun sistem tersebut gagal, mobil masih bisa sepenuhnya dikemudikan. Active Steering dapat diblokir jika kesalahan terdeteksi, dengan menggunakan pin melalui sirkuit pengaman. Ini berarti Anda dapat mengendalikan mobil dalam situasi apapun.

Lebih detail tentng review interior mobil ini anda membaca di 2018 BMW X5 M50d Review yang memberi gambaran lebih jelas tentang berbagai keunggulan mobil tersebut.

2018 BMW X5 M50d menawarkan ruang yang fungsional berkat berbagai fitur praktis dan hemat ruang. Mobil ini dapat memuat, mengangkut benda berat atau besar, baik di tempatkan di dalam maupun di luar mobil. Mobil dilengkapi tailgate dual-section, yang memungkinkan benda yang lebih kecil dan ringan mudah disimpan dan dilepas. Pada bagian bawah tailgate tersedia platform dengan lantai kompartemen saat dibuka, sehingga barang mudah diletakkan sebelum dimuat.

2018 BMW X5 M50d tidak hanya fungsional tetapi juga menawarkan tingkat keselamatan yang tinggi. Sistem kontrol stabilitas mampu mengenali ketika mobil bergoyang-goyang dan berbahaya, maka Adaptive Suspension Packages akan mengembalikan stabilitas mobil dengan cepat.

Sumber: Primary Car Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website