Calo Masih Beredar, Harga Tiket Naik Tiga Kali Lipat

Beberapa calo terlihat masih tetap mengedar di ruang Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, tempat semi final leg awal Piala AFF 2016, Sabtu 3 Desember. Kesibukan percaloan tidak dapat dijauhi walau pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Indonesia kontra Vietnam sudah berusaha mengusirnya. Harga Tiket Lebaran

Hal tersebut yang tengah tergambar diluar stadion tempat digelarnya pertandingan semi final leg awal Piala AFF 2016. Beberapa calo masih tetap mengedar tawarkan tiket bahkan juga dengan harga meraih tiga kali lipat di ruang ring dua stadion.

Satu diantara calo berani menjual tiket kelompok II dengan harga Rp300 ribu. Padalah, Panpel cuma mematok tiket kelompok II dengan harga normal Rp100 ribu.

Sesaat, ada beberapa calo yang berasumsi mass media yang bertugas meliput di venue semi final sebagai satu diantara panitia pemegang tiket. Calo itu berusaha beli tiket dari mass media dengan harga lebih mahal.

Beberapa calo berani membayar tiket kelompok II dengan harga Rp150 ribu (harga normal Rp100 ribu). Baca Juga : Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website