Motif Sabuk Bonceng Anak Yang Paling Banyak Diminati

Sabuk bonceng motor untuk anak sekarang ini telah menjadi kebutuhan utama serta harus dimiliki, khususnya untuk para keluarga yang telah memiliki anak. Dan hanya mempunyai kendaraan sepeda motor untuk beraktifitas dalam sehari-hari, misalnya seperti menjemput anak atau saat berpergian bertamasya bersama anak. Alat pengaman ini akan dapat memberikan keamanan pada sang buah hati anda pada saat berkendara. Dan alat ini pun sudah mempunyai standar khusus di negara kita menjadi alat pengaman berkendara khususnya kendaraan sepeda motor

Seiring dengan banyaknya para peminat dari alat pengaman sabuk bonceng anak ini, maka untuk sekarang ini para produsen sabuk bonceng untuk anak ini juga mendesain alat pengaman sabuk boncengnya dengan berbagai macam desain yang unik dan juga tak kalah menarik. Bahkan untuk sekarang ini, sabuk bonceng datang dengan berbagai macam warna dan juga motif yang tentu saja akan menambah menarik sabuk bonceng itu. Terkait dengan warna dan juga motif, para produsen sabuk bonceng tentunya juga mengambil warna serta motif pada dunia anak, sebab target yang dituju merupakan anak-anak.

Motif Merah Strip

Sabuk bonceng dengan karakter seperti ini bisa menghasilkan desain yang elegan. Pada umumnya warna merah ini dikombinasikan dengan warna yang lainnya, yang mana akan menjadikan warna dari sabuk bonceng ini menjadi semakin menarik dan juga elegan. Memiliki desain yang sangat elegan dengan dominan warna merah yang dikombinasikan menggunakan warna hitam. Untuk yang tidak suka dengan motif karakter dapat memilih desain dengan motif ini.

Sabuk Bonceng Anak

Sabuk Bonceng Anak

Motif Hitam Strip

Sabuk bonceng anak dengan menonjolkan warna utama hitam selanjutnya dipadukan dengan sedikit warna lainnya. Dan akan menghasilakan sabuk bonceng yang terkesan sederhana, namun tetap tampak sangat elegan. Motif lama dengan menonjolkan hitam sebagai warna utama bisa dipadukan dengan sedikit warna merah sehingga juga terlihat sederhana dan juga elegan.

Motif Karakter Hewan

Sabuk bonceng dengan karakter hewan juga banyak diminati dan dipakai oleh para konsumen dalam mendesain sabuk bonceng produksinya. Dengan cara dipadukan dengan karakter hewan ini, maka sabuk bonceng akan jadi tampak lebih unik serta terlihat menarik. Misalnya dengan motif kartun hewan denagn gambar kura-kura. Mengadaptasi hewan kura-kura, karakter koru dengan warna kuning hijau dipadukan dengan background warna hitam menjadikan karakter koru terlihat sangat lucu. Atau dapat juga dengan gambar kartun monyet. Gambar animasi monyet yang lucu serta terlihat lincah dengan warna dominan merah. Motif karakter gugo juga banyak sekali dijadikan pilihan sebab terlihat unik dan juga menarik

Motif Karakter Kartun

Karakter kartun termasuk salah satu jenis karakter yang begitu banyak digemari oleh anak-anak. Dunia kartun juga identik dengan dunianya anak-anak. Oleh sebab itu dengan mengkombinasikan karakter ini tujuannya supaya anak semakin tertarik pada saat menggunakan sabuk bonceng ini. Misalnya motif hello kitty. Desain tokoh kartun hello kitty yang terkesan sangat lucu dengan campuran warna ungu muda dan juga tua sehingga tampak “girly” dan sangat disukai terutama oleh anak perempuan.

Motif Karakter Tokoh Pahlawan

Selain sabuk bonceng menggunakan motif kartun, sabuk bonceng juga banyak yang dibuat dengan dikolaborasikan dengan tokoh-tokoh pahlawan yang sedang trand pada saat ini. Maka dari itu akan menjadikan sabuk bonceng ini menjadi semakin digemari oleh anak-anak tersebut.

Itulah berbagai macam desain sabuk bonceng anak yang kebanyakan digunakan oleh para produsen sabuk bonceng. Anda dapat memilih sabuk bonceng mana yang anda sukai atau anda memilih kesukaan anak anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website